Teknologi Telepon Berbasis AI - Solusi Cerdas Untuk Atasi Pain Points di Call Center

3 Solusi Cerdas Untuk Mengatasi Pain Points di Call Centers

Last updated on - February 24th, 2024 -

1. Optimalkan Coaching & Insentif Untuk Tingkatkan Produktifitas
Pertama, melaksanakan pelatihan intensif bagi agen guna meningkatkan keterampilan mereka dalam menjual, menangani penolakan, mengelola stres, dan meningkatkan kualitas panggilan. Kedua, menerapkan sistem insentif yang menarik untuk memotivasi agen mencapai target kinerja dengan memberikan penghargaan atau bonus berdasarkan pencapaian mereka.

2. Aplikasikan Teknologi Telepon Berbasis AI Untuk Naikan Volume Telepon & Tingkat Koneksi
Manfaatkan teknologi telepon berbasis AI terbaru di mana Call Center dapat meningkatkan volume panggilan secara signifikan hingga 1000 panggilan per menit. Ini didukung dengan peningkatan tingkat koneksi melalui fitur panggilan berulang, atau kontak pada jam dan hari tertentu. Saat terhubung, AI akan berinteraksi langsung dengan Pelanggan. Dampaknya? Terjadi peningkatan yang signifikan dalam tingkat konversi!

3. Memperbaharui Manajemen Data Untuk Memudahkan Pengambilan Keputusan
Keberadaan teknologi sangat membantu Manajer Call Center karena implementasi teknologi telepon berbasis AI tidak hanya sederhana, tetapi juga menyediakan data lengkap dan real-time. Ini memungkinkan Manajer untuk membuat keputusan dengan cepat. Misalnya, melalui teknologi telepon berbasis AI, Anda dapat memantau seberapa banyak Pelanggan yang telah atau bersedia membayar, atau menolak membayar. Dengan informasi real-time ini, tindakan berikutnya dapat diambil dengan lebih tepat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *