"Solusi Inovatif Untuk Call Center: Layanan Komprehensif, Studi Kasus, dan Panduan Implementasi"

Solusi inovatif kami mencakup interaksi pelanggan melalui teknologi Voice Bot, data analitik panggilan berbasis AI yang real time, teknologi otomatisasi panggilan telepon termasuk pelaporan data yang disesuaikan dengan kebutuhan Call Center.

Kisah Sukses PT. BA Mereduksi Total Biaya 25% Dalam 3 Bulan

PT. BA, sebuah perusahaan jasa penagihan yang sedang berkembang pesat di Jakarta Selatan, berhasil mengurangi biaya operasional hingga 25% dalam 3 bulan setelah menerapkan teknologi telepon berbasis AI.

Sebelumnya, PT. BA mengandalkan 20 agen manusia untuk melakukan panggilan telepon kepada pelanggan. Namun, seiring dengan pertumbuhan perusahaan, kebutuhan untuk meningkatkan efisiensi operasional menjadi semakin mendesak.

Oleh karena itu, PT. BA memutuskan untuk mengadopsi teknologi telepon berbasis AI. Teknologi ini memungkinkan perusahaan untuk menggantikan sebagian besar tugas agen manusia dengan robot yang mampu menangani panggilan secara interaktif dan otomatis.

Hasilnya, dalam 3 bulan saja, PT. BA berhasil mengurangi total biaya sebesar 25% atau setara dengan Rp 48 juta per bulan. Hal ini terjadi karena teknologi telepon berbasis AI mampu bekerja tanpa lelah, sehingga perusahaan tidak perlu lagi membayar gaji lembur kepada agen manusia.

Selain itu, teknologi telepon berbasis AI juga mampu meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Hal ini karena robot yang digunakan mampu memahami dan menanggapi pertanyaan pelanggan dengan lebih baik daripada agen manusia

In Summary: Teknologi telepon berbasis AI terbukti mampu memberikan manfaat yang signifikan bagi perusahaan jasa penagihan. Teknologi ini dapat membantu perusahaan untuk mengurangi biaya operasional, meningkatkan efisiensi operasional, dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Cara Mengintegrasi Solusi Teknologi Telepon Berbasis AI

Step 1

Pengembangan Skrip:

Klien mengembangkan skrip percakapan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Skrip ini nantinya akan menjadi panduan bagi robot untuk berinteraksi dengan pelanggan.

Step 2

Skrip diberikan ke Rydd:

Setelah skrip selesai, klien menyerahkannya kepada tim Rydd.

Step 3

Pelatihan Robot:

Rydd akan melatih robot dengan menggunakan skrip yang telah disediakan. Proses ini memastikan robot dapat memahami isi skrip dan berinteraksi dengan lancar.

Step 4

4. Robot Siap Bekerja:

Setelah pelatihan selesai, robot siap untuk diintegrasikan ke dalam sistem telepon Anda.

Step 5

Trial:

Rydd menjadwalkan sesi Proof of Concept (PoC) dengan Klien untuk memastikan robot berfungsi sesuai dengan harapan.